Sepi hati terjadi lagi (Lonely heart happens again)
Mungkin sampai mati aku sepi (Maybe till I die I’ll be lonely)
Biar senyum hadir di hariku (Let smile present in my day)
namun ini hanya ada di bibir (But this is only in (my) lips)
di bibir saja (Only in (my) lips)
Aku ini yang bisa mengerti (I – who can understand)
walaupun yang lain mau mengerti (even the rest want to understand)
Namun berat beban hidupku (however tough my life is)
biarkan saja (let it be)
Biar saja hanya ku yang tahu (Let it be me who knows)
Sejarah cinta dan hidupku (The history of my love and life)
penuh duri dan banyak ranjau (full of torns and challenges)
Butuh kesabaran yang penuh (needing all patience)
untuk tetap ku berdiri (so I can stand)
ada saatnya ku bicara (there’s a moment for me to talk)
bila hatiku telah bulat (when my heart is sure)
Sepanjang ku bisa atasi semua (while I can handle all)
aku tetap diam (I just keep silent)
sejarah cinta dan hidupku
penuh duri dan banyak ranjau
butuh kesabaran yang penuh
untuk tetap ku berdiri
ada saatnya ku bicara
bila hatiku telah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
aku tetap diam
translations from: http://jenndonneo.com/
this song refer to my live.......cause i still not found my mr right........i always run away.......before.....my heart will be brake........
ReplyDeletedon't worry if u haven't found yr mr right!everything is fated...insya Allah, if u don't find him here, u'll meet him in the hereafter....Allah knows best!
ReplyDelete